Kamis, 08 Mei 2014

Sepatu termahal didunia

Sepatu termahal didunia ,Dalam waktu sekali sebagian besar merek sepatu yang paling penting telah meng-outsource pekerjaan mereka , beberapa toko pakaian pengrajin sepatu harus tetap berkomitmen terhadap perawatan yang berkualitas dan berpengetahuan bit . sedangkan beberapa bisa lebih mencoba dari $ 20 sepatu massal dibuat di Target , ada ar lain Organisasi Kesehatan Dunia menghargai karya seorang pengrajin yang baik . setelah melibatkan sepatu kerajinan menciptakan , sepuluh Berikut ar sejumlah paling sederhana yang pernah diciptakan - dan secara bersama sayang terkemuka . Dalam perayaan kerajinan bersejarah pembuatan sepatu , di sini ar sepuluh terkemuka sepatu toilet sayang dalam dunia .

Sepatu termahal didunia


1 . Berluti Rapiécés reprises ( $ one.830 )

Didirikan pada tahun 1895 , sepatu Bertuli dibuat selama sebuah perkumpulan warna dan sesuai dengan footline karakter . Kulit binatang kenyal cukup membuat membuat kaki Anda pergi " ah ! " Jika Anda akan ayunan nilai .

2 . Baru & Lingwood ' s Rusia Calf Sepatu ( $ one.550 )

Toko sepatu Online ,Hal ini menyangkut 1865 - label membuat sepatu dari Rangifer tarandus kulit yang " sembuh dalam bak nutrisi , tepung dan ragi , tangan - selesai dan direndam dalam minuman keras kayu , " sejalan dengan Forbes . Kedengarannya kotor ? hanya sampai Anda padat mata Anda tentang hal ini , keajaiban yang dikarang dengan baik mengkilap .

3 . A. Testoni Norvegese ( $ one.500 )

sepatu ar Sangat ringan dan stylish akan sulit untuk kembali oleh , bahkan setelah Anda ar membayar senilai tinggi . Sepatu A. Testoni ar setiap ultralight dan sangat licin Norvegese , sehingga Anda dapat menjalankan untuk menangkap bahwa kereta jika perlu. Atau minimal memahami bahwa Anda hanya akan.


4 . John Lobb 2005 Shoes ( $ one.280 )

Sepatu Redknot ,Slick , halus , dan melelahkan untuk beralih , sepatu John Lobb yang memiliki bentuk aneh efisien dan berpikir dengan baik - kombinasi dari warna . selama kasus ini , mahoni dan kayu hitam menjadi bagian dari sepanjang sisi trimmest tali .

5 . Tanino Crisci ' s Lilian Shoes ( $ one.250 )

Orang-orang mungkin tidak mengerti bahwa sepatu ar sebagai sayang seperti mereka - mereka tidak bertujuan untuk berdiri pindah ke kerumunan - namun pakaian Anda dan kaki Anda bisa banyak terima kasih . Gaya klasik bisa menjadi " sepuluh baik .


6 . Edward tidak berpengalaman ibukota Delaware Berpisah Toe ( $ one.075 )

Rupanya , lapisan ujung sepatu Edward berpengalaman ar demikian khusus yang telah dijahit dengan bulu babi laut . kita cenderung tidak mengerti apa artinya , baik , namun kita semua tahu bahwa itu membuat sepatu terlihat pintar .


7 . GJ Cleverley & Co . ( $ 995 )

Paris menikah selama hampir desir high- gloss end , dan Anda akan dimanjakan untuk alternatif dalam hal mendukung . Sepatu ini ar bersih dari GJ Cleaverley sangat berkembang dengan menekan sedikit dan renda detail.


8 . perancang busana Hitam Lroeather Cc ( $ 995 )
Mahal , namun dan ditawarkan terjual habis ? perancang busana juga bisa menjadi sayang , namun mereka ditandai turun dan siap untuk menjadi milikmu . Bangkitlah detil buaya membuat mereka menonjol dari winklepickers dan tendangan koboi .


9 . Baker Hitam Ostrich Cap Toe ($ 975)


Jelas bukan yang terbaik untuk mencari partner on-line , sepatu ini dapat memiliki Anda pernah pada berburu . Jika Anda takut mereka tidak mungkin , mungkin juga: coba primer tidak akan menjadi yang terakhir Anda . particularization Inggris pintar yang paling sederhana .


10 . Pemimpin politik & Jones Leeds ( $ 750 )

Mulai tahun 1879 , pemimpin politik & Jones melanjutkan tradisi Inggris yang indah dengan sepatu yang rumit yang terbuat dari kulit binatang luar lurus " penyamakan Eropa desir " setiap try dari sepatu . perlu delapan minggu untuk menyelesaikan , mulai berakhir .
Sepatu termahal didunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar